A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

KJ 030 – Angin Ribut Menyerang

KJ 030 – Angin Ribut Menyerang


030a. Angin Ribut Menyerang

do = f
6 ketuk
  1. Angin ribut menyerang menggetarkan hatiku;
    ombak ganas menerjang; aku lari padaMu.
    Jurus’lamat, tolonglah dan pandukan bidukku,
    hingga aku sampailah di labuhan yang teduh.
  2. Hanya Tuhan sajalah Perlindungan yang tent’ram.
    B’rikan daku yang lemah hati kuat dan tenang.
    Dikau saja yang tetap Sumber pengharapanku:
    biar aku Kaudekap di naungan sayapMu.
  3. Kristus, Kau andalanku, Sumber Hidup yang Esa:
    Kaupulihkan yang sendu, buta, sakit, dan lemah.
    Dikau suci dan benar, aku ini bercela;
    walau hidupku cemar, Kau penuh anugerah.
  4. Kelimpahan kasihMu jadi sungai yang segar
    menghapuskan dosaku dan membuatku benar.
    Air Hayat mulia, puaskanlah anakMu,
    hingga Kau selamanya memenuhi batinku.

Syair: Jesus Lover of My Soul, Charles Wesley, 1740
Terjemahan: E. L. Pohan Shn., 1966/Yamuger, 1983
Lagu: Simeon B. Marsh, 1834

030b. Angin Ribut Menyerang

Syair: Jesus Lover of My Soul, Charles Wesley, 1740
Terjemahan: E. L. Pohan Shn., 1966/Yamuger, 1983
Lagu: John Bacchus Dykes (1828-1876)

do = es
4 ketuk

Angin ribut menyerang menggetarkan hatiku;
ombak ganas menerjang; aku lari padaMu.
Jurus’lamat, tolonglah dan pandukan bidukku,
hingga aku sampailah di labuhan yang teduh.

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner