A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 049 – Kasihanilah Aku

PKJ 049 – Kasihanilah Aku

do = e
4 ketuk
  1. Kasihanilah Aku, Tuhan, menurut kasih setiaMu
    dan hapuslah pelanggaranku menurut rahmatMu yang besar.
  2. Bersihkan diriku seluruhnya dari kesalahanku,
    dan tahirkanlah aku, Tuhan, tahirkanlah dari dosaku.
  3. Sebab sekarang kusadari segala pelanggaranku.
    Senantiasa ‘ku bergumul dengan dosaku terhadapMu.
  4. Engkau, ya Tuhan, mahaadil di dalam keputusanMu,
    sehingga aku Kau sucikan menurut kasih setiaMu.

Syair dan lagu: Arnoldus Isaak Apituley, 1999,
Berdasarkan Mazmur 51:3-5, 6b

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).

KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"

KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner