A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

KJ 353 – Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil

KJ 353 – Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil

do = as
6 ketuk (2 x 3)
  1. Sungguh lembut Tuhan Yesus memanggil,
    memanggil aku dan kau.
    Lihatlah Dia prihatin menunggu,
    menunggu aku dan kau.
  2. Refrein: “Hai mari datanglah, kau yang lelah, mari datanglah!” Sunggu lembut Tuhan Yesus memanggil, “Kau yang sesat, marilah!”
  3. Janganlah ragu, Tuhanmu mengajak,
    mengajak aku dan kau.
    Jangan enggan menerima kasihNya
    terhadap aku dan kau.
  4. Waktu serta kesempatan berlalu
    yang dib’ri aku dan kau;
    nanti gelap kematian membayang
    mengancam aku dan kau.
  5. Yesus berjanji memb’rikan kasihNya
    kepada aku dan kau.
    Ia mengampuni orang berdosa
    seperti aku dan kau.

Syair dan lagu: Softly and tenderly, Will L. Thompson, 1880,
Terjemahan: Yamuger, 1977

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner