A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 127 – Jadilah, Tuhan, KehendakMu

PKJ 127 – Jadilah, Tuhan, KehendakMu

do = es
9 ketuk (3 x 3)
  1. Jadilah, Tuhan, kehendakMu:
    ‘ku tanah liat di tanganMu.
    Bentuklah aku sesukaMu,
    aku nantikan sentuhanMu.
  2. Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
    Sucikan hati, pikiranku.
    Tiliklah aku dan ujilah
    ‘ku di depanMu sujud sembah.
  3. Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
    Segala kuasa di tanganMu.
    Tolonglah, Tuhan, aku lemah,
    jamahlah aku, kuatkanlah.
  4. Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
    Berilah RohMu kepadaku.
    Kehidupanku kuasailah
    hingga t’rang Kristus tampak cerah.

Syair: Have Thine own way, Lord!; Adelaide A. Pollard (1862 – 1934),
Terjemahan: Bait 1 dan 3: Tim Suplemen (dengan perubahan); bait 2 dan 4: Tim Nyanyian GKI, 1991,
Lagu: George C. Stebbins (1846 – 1945)
(c) Hope publishing, Co.

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner