A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 235 – Janganlah Takut

PKJ 235 – Janganlah Takut

do = bes
4 ketuk
  1. Janganlah takut,
    kar’na Aku sertamu;
    janganlah bimbang,
    kar’na Aku Allahmu;
    Aku meneguhkan,
    bahkan ‘Ku menolongmu,
    Aku memegangmu,
    dengan tangan kananKu
    yang membawa kemenangan,
    yang membawa kemenangan.
  2. Kau t’lah Kuambil
    dari ujung dunia,
    kau yang Kupanggil
    di penjuru dunia.
    UcapKu padamu:
    hanya engkau hambaKu.
    Aku memilihmu,
    Aku tak menolakmu
    dan membawa kemenangan,
    dan membawa kemenangan.
Syair dan lagu: Martin R. Nadapdap & Arnoldus Isaak Apituley, 1999, berdasarkan Yesaya 41:9, 10

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner