A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 177 – Aku Tuhan Semesta

PKJ 177 – Aku Tuhan Semesta

do = a
4 ketuk
  1. Aku Tuhan semesta,
    Jeritanmu Kudengar.
    Kau di dunia yang gelap
    ‘Ku s’lamatkan.
    Akulah Pencipta t’rang;
    malam jadi benderang.
    Siapakah utusanKu
    membawa t’rang?
    Refrein:
    Ini aku, utus aku!
    Kudengar Engkau memanggilku.
    Utus aku; tuntun aku;
    ‘Ku prihatin akan umatMu.
  2. Aku Tuhan semesta.
    ‘Ku menanggung sakitmu
    dan menangis kar’na kau
    tak mau dengar.
    ‘Kan Kurobah hatimu
    yang keras jadi lembut.
    Siapa bawa firmanKu?
    UtusanKu?
  3. Aku Tuhan semesta.
    ‘Ku melihat yang resah.
    Orang miskin dan lesu
    Aku jenguk.
    Aku ingin memberi
    perjamuan sorgawi.
    Siapa mewartakannya?
    Siapakah?
Syair dan lagu: I the Lord of Sea and Sky, Daniel Schutte, SJ, 1991, berdasarkan Yesaya 6:8,
Terjemahan: Yamuger, 1998, (c) New Dawn Music, 1981

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner