A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

NKB 143 – Janji yang Manis

NKB 143 – Janji yang Manis


  1. Janji yang manis: ” ‘Kau tak ‘Ku lupakan”,
    tak terombang-ambing lagi jiwaku;
    walau lembah hidupku penuh awan,
    nanti ‘kan cerahlah langit diatasku.
  2. Refrein:
    ” ‘Kau tidak ‘kan Aku lupakan,
    Aku memimpinmu, Aku membimbingmu;
    ‘kau tidak ‘kan Aku lupakan,
    Aku penolongmu, yakinlah teguh”.
  3. Yakin ‘kan janji: ” ‘Kau tak ‘Ku lupakan”,
    dengan sukacita aku jalan t’rus;
    Dunia dan kawan tiada ‘ku harapkan,
    satu yang setia: Yesus, Penebus.
  4. Dan bila pintu sorga dibukakan,
    selesailah sudah susah dan lelah;
    ‘Kan ‘ku dengarlah suara mengatakan:
    “Hamba yang setiawan, mari masuklah”.

    Syair dan lagu: I Will Not Forget Thee; Charles H. Gabriel,
    Terjemahan: E. L. Pohan

    KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"

    KLIK "KIDUNG JEMAAT"

    Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

    Delivered by FeedBurner