A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

NKB 142 – Aku Rindu ke Rumahku

NKB 142 – Aku Rindu ke Rumahku


  1. Aku rindu ke rumahku, tempat damai yang genap;
    dan di sana sukacita dan bahagia menetap.
    Di rumahku ‘kan terobat hati risau dan cemas;
    ke sanalah, ke sanalah, aku rindu tak kepalang.
  2. Di rumahku tinggal damai, asing bagi dunia,
    yang disanjung para malak dengan puncak lagunya.
    Ke rumahku yang abadi dan cerlang serta megah;
    ke sanalah, ke sanalah, aku rindu tak kepalang.
  3. Aku rindu mendapatkan rumah Bapa yang terang,
    agar aku k’lak berjumpa dengan kawan yang menang,
    yang memujii tak hentinya akan Yesus, Penebus;
    ke sanalah, ke sanalah, ‘ku tetap akan merindu.

    Syair: Nach der Heimat susser Stille; Rudolf F. H. Magenau,
    Terjemahan: E. L. Pohan,
    Lagu: Hans Georg Nageli

    KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"

    KLIK "KIDUNG JEMAAT"

    Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

    Delivered by FeedBurner