A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 165 – Janji yang Manis

PKJ 165 – Janji yang Manis

do = as
4 ketuk
  1. Janji yang manis: “Kau tak Kulupakan”,
    tak terombang-ambing lagi jiwaku.
    Walau lembah hidupku penuh awan,
    nanti ‘kan cerahlah langit di atasku.
    Refrein:
    “Kau tidak ‘kan Aku lupakan, Aku memimpinmu,
    Aku membimbingmu; Kau tidak ‘kan Aku lupakan,
    Aku Penolongmu, yakinlah teguh”.
  2. Yakin ‘kan janji: “Kau tak Kulupakan”,
    dengan sukacita aku jalan t’rus.
    Dunia dan kawan tiada kuharapkan,
    satu yang setia: Yesus, Penebus.
  3. Dan bila pintu sorga dibukakan,
    selesailah sudah susah dan lelah.
    ‘Kan kudengarlah suara mengatakan:
    “Hamba yang setiawan, mari masuklah”.
Syair dan lagu: I Will Not Forget Thee, Charles H. Gabriel (1856 – 1932),
Terjemahan: E. L. Pohan (1917 – 1933)

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner