A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

KJ 300 – Andaikan, Yesus, Kau Bukan Milikku

KJ 300 – Andaikan, Yesus, Kau Bukan Milikku

do = a
4 ketuk
  1. Andaikan, Yesus, Kau bukan milikku
    dan tak Kau b’rikan darahMu bagiku,
    ke mana aku mohon pengampunan
    dan perlindungan?
  2. ‘Ku tahu sungguh siapa Penghiburku;
    tak ada hati seperti hatiMu.
    Kaulah, ya Tuhan, Kau Yang Mahakasih;
    lain tiada lagi.
  3. Aku sadari, bahwa aku ini
    makhluk terhina yang telah Kaupilih.
    Itu semua murahMu belaka
    yang tak bertara.
  4. Andaikan Tuhan tidak meraihku,
    tak mungkin aku akan mencariMu;
    kar’na kasihMu Kaupeluk diriku
    dalam tanganMu.
  5. Aku bersyukur dan memuji Tuhan,
    kar’na diriku ikut Kaumasukkan
    dalam kawanan domba tebusanMu
    oleh darahMu.

Syair: Ach mein Herr Jesu, Christian Gregor (1723 – 1801),
Terjemahan: Yamuger, 1980,
Lagu: Friedrich Ferdinand Flemming, 1811

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner