A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 277 – Sekalipun Diriku Dapat Berkata-kata

PKJ 277 – Sekalipun Diriku Dapat Berkata-kata

do = bes
4 ketuk
  1. Sekalipun diriku dapat berkata-kata
    dengan semua bahasa,
    bahasa manusia dan bahasa malaikat,
    ataupun yang lainnya,
    tapi jika aku tak mempunyai kasih,
    aku serupa gong yang menggema
    dan canang yang gemerincing.
  2. Sekalipun diriku memiliki karunia,
    karunia bernubuat,
    sekalipun diriku punya iman sempurna
    untuk pindahkan gunung,
    tapi jika aku tak mempunyai kasih,
    tiada berguna lagi diriku,
    tiada berguna diriku.
  3. Sekalipun diriku membagikan semua
    harta yang kumiliki,
    bahkan aku serahkan tubuh jiwa ragaku,
    dibakarpun ‘ku sudi,
    tapi jika aku tak mempunyai kasih,
    tiada berguna lagi diriku,
    tiada berguna diriku.

Syair dan lagu: Arnoldus Isaak Apituley, 1999, berdasarkan 1 Korintus 13:1-3

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner