A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

PKJ 188 – Lihatlah, Aku Berdiri

PKJ 188 – Lihatlah, Aku Berdiri

do = f
4 ketuk
  1. Lihatlah, Aku berdiri
    di muka pintu dan mengetuk.
    Jika kau dengar bukalah pintu bagiKu:
    ‘Ku akan masuk di rumahmu.
    Aku datang masuk di rumahmu,
    Aku datang makan bersamamu,
    dan engkau diam bersamaKu,
    bersamaKu selamanya.
  2. Dengarlah suara Yesus,
    bukakan pintu dan sambutlah;
    jangan berdalih, siapkan jiwa ragamu,
    sambutlah Dia, Raja mulia.
    Dia baik, penuh kasih sayang,
    Dia lembut, penuh kemesraan,
    Jurus’lamat bagi manusia.
    Jurus’lamat manusia.
Syair dan lagu: Mercy Tampubolon – L. Tobing, 1998

KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ).
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU NKB)"
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner