A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

KJ 412 – Tuntun Aku, Tuhan Allah

KJ 412 – Tuntun Aku, Tuhan Allah

do = g
4 ketuk
  1. Tuntun aku, Tuhan Allah,
    lewat gurun dunia.
    Kau perkasa dan setia;
    bimbing aku yang lemah.
    Roti sorga, Roti sorga,
    puaskanlah jiwaku,
    puaskanlah jiwaku.
  2. Buka sumber Air Hidup,
    penyembuhan jiwaku,
    dan berjalanlah di muka
    dengan tiang awanMu.
    Jurus’lamat, Jurus’lamat,
    Kau Perisai hidupku,
    Kau Perisai hidupku.
  3. Pada batas Sungai Yordan
    hapuskanlah takutku.
    Ya Penumpas kuasa maut,
    tuntun aku sertaMu.
    Pujianku, pujianku
    bagiMu selamanya,
    bagiMu selamanya.

Syair: Guide Me, O Thou Great Jehovah, William Williams (Bahasa Wales), 1945,
Diinggriskan oleh Peter and William Williams, 1771,
Terjemahan: Yamuger, 1978,
Lagu: John Hughes, 1907

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner