A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U W Y Z

TRANSLATE

Slalu Bersamaku - Sidney Mohede

LAGU ROHANI


Hanya Kau tempat ku berlindung
Hanya Engkau lagu ku dan kekuatan ku
Ijinkanlah kudatang menyembah membawa syukur ku

Sedalamnya hatiku Kaupun tahu
Dan kasih Mu tak jauh dalam jiwaku
Didalam kesesakan didalam kemenangan
Ku tahu Engkau selalu bersama ku

English:
You alone are my only refuge
You alone are my song and my strength
Let me come before You in worship
And bring You my gratitude

The deepest part of my heart You know
And Your love is never far from my soul
In times of troubles
In times of victories
I know that You are always with me

KLIK LAGU SEKOLAH MINGGU
KLIK LAGU ROHANI
KLIK PERJANJIAN BARU
KLIK PERJANJIAN LAMA
KLIK ALKITAB ONLINE
KLIK PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (PKJ)
KLIK "NYANYIKANLAH KIDUNG BARU (NKB)
KLIK "KIDUNG JEMAAT"

Dapatkan Lirik KIDUNG JEMAAT dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner